Ada apa di UAS sekolahalam minangkabau

Ujian akhir semester sekolahalam minangkabau telah berakhir, berbagai macam tanggapan dan komentar muncul dari anak-anak dan para fasilitator, terlebih mereka yang sebelumnya sangat jarang merasakan ujian dengan cara yang berbeda.

Berikut merupakan dokumentasi kegiatan selama masa “musim ujian”

Panitia Ujian : Sortir soal

Lagi serius

Ujian

Ujian

Peserta Ujian di setiap kelas tidak berisi teman mereka semua dalam satu kelas, tapi di gabung bersama seluruh peserta ujian dari berbagai kelas, dan di setiap meja tidak ada satu peserta ujian yang duduk satu kelas, hal ini dikatakan panitia uas agar para peserta ujian dapat mengerjakan setiap soal ujian yang diberikan dengan kemampuan dan usaha mereka sendiri.

Mungkin ini sebahagian dari sekolahalam minangkabau yang dapat diceritakan kepada mereka yang masih dengan semangatnya menjunjung tinggi nilai kejujuran sebab nilai ujian hanyalah sebuah nilai yang dapat diganti-ganti dan disesuaikan dengan tinta buatan manusia, tapi bagaimana dengan tinta malaikat munkar dan nakir yang selalu dan setiap saat bersama kita ….

2 thoughts on “Ada apa di UAS sekolahalam minangkabau

  1. jadi inget waktu smp dan sma dulu…
    ujiannya gak sama teman sekelas atw satu tingkatan tapi dari berbagai tingkatan. mari junjung tinggi kejujuran dan sportifitas.
    salam semangat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s